Ini Harapan Ki Kusumo di 4 Tahun Usia KPMP

Ini Harapan Ki Kusumo di 4 Tahun Usia KPMP
Ki Kusumo (kiri) bersama para sahabat, merayakan HUT ke-4 KPMP. Foto: ist

jpnn.com - AKTOR sekaligus produser film, Ki Kusumo sedang berbahagia. Ini menyusul genapnya empat tahun usia Komando Pejuang Merah Putih (KPMP), organisasi yang dia pimpin.

Hari Ulang Tahun ke-4 KPMP ini diperingati di kawasan Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Rabu (20/5) malam. "Jika Indonesia terpecah belah, KPMP adalah garda terdepan yang harus menjaga keutuhan NKRI. KPMP ingin menjadi perekat persatuan dan kesatuan bangsa,” kata Ki Kusumo.

HUT KPMP ke-4 diperingati secara sederhana. Selain membacakan sikap organisasi, acara yang dihadiri ribuan anggota KPMP dari perwakilan seluruh provinsi yang ada di Indonesia ini juga menggelar renungan suci dengan penerangan obor.

Menurut Ki Kusumo, apa yang menjadi target tersebut sesuai dengan tujuan KPMP, yaitu Satukan Komando Jadikan Indonesia Satu. 

Menariknya, HUT KPMP diperingati bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional. Nah, Ki Kusumo pun menyebut, momen hari jadi KPMP menjadi tonggak untuk melakukan introspeksi.

“Hari Kebangkitan Nasional ini harus menjadi ajang introspeksi diri, bagaimana melihat ke depan,” ujarnya.

Bintang The Police Movie ini menambahkan, siap bersinergi dan turut serta dalam pembangunan bangsa. “Kami berharap Indonesia lebih maju sehingga KPMP bisa menjadi bagian dari Indonesia yang lebih baik,” pungkasnya. (adk/jpnn)


AKTOR sekaligus produser film, Ki Kusumo sedang berbahagia. Ini menyusul genapnya empat tahun usia Komando Pejuang Merah Putih (KPMP), organisasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News