Milan Siap Telikung Inter Gaet Bomber Dortmund

Milan Siap Telikung Inter Gaet Bomber Dortmund
afp

jpnn.com - MILAN- AC Milan siap menelikung Inter Milan dalam perburuan Ciro Immobile. Pasalnya, Milan juga berambisi mendapatka tanda tangan penyerang Borussia Dortmund itu pada musim panas nanti.

Padahal, Inter sebelumnya dikabarkan siap menggunakan tenaga Immobile. Namun, Milan selangkah lebih maju. Laman Tuttosport menulis, Milan sudah mengirimkan perwakilannya ke Dortmund.

Bagi Milan, kehadiran Immobile memang sangat dibutuhkan. Pasalnya, Giampaolo Pazzini yang selama ini menjadi andalan di lini depan akan habis kontrak pada akhir musim mendatang.

Sementara, Milan juga keberatan dengan harga mahal yang dipatok AS Roma untuk Mattia Destro. Kabarnya, Roma hanya mau melepas Destro denga harga 16 juta Euro atau sekitar Rp 240 miliar (Euro= Rp 15.000).

Di sisi lain, kans Immobile hengkang memang terbuka sangat lebar setelah gagal tampil impresif bersama Dortmund. Total, mantan bomber Torino itu hanya bisa mencetak tiga gol. (jos/jpnn)

 


MILAN- AC Milan siap menelikung Inter Milan dalam perburuan Ciro Immobile. Pasalnya, Milan juga berambisi mendapatka tanda tangan penyerang Borussia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News