Ramah Pada Media, Neuer Raih Trofi Bergengsi

Ramah Pada Media, Neuer Raih Trofi Bergengsi
afp

jpnn.com - MUENCHEN- Sikap ramah yang ditunjukkan Manuel Neuer pada media berbuah penghargaan. Kiper Bayern Muenchen itu ditahbiskan sebagai World Sportsman of the Year oleh jurnalis.

Penilaian itu dilakukan oleh dua asosiasi wartawan. Yakni, Association of European Sports Journalists (UEPS) dan International Sports Journalists (AIPS). Hasilnya, Neuer dianggap memiliki sikap lebih baik dibandingkan atlet lain.

“Ini merupakan hasil dari performa yang luar biasa, keterbukaan, pengaruhnya di dalam lapangan dan sikapnya pada media,” terang Presiden UEPS, Yannis Daras di laman Goal.

Trofi itu menambah banyak piala yang berhasil direngkuh Neuer. Sebelumnya, kiper berusia 29 tahun itu juga mendapatkan trofi juara Bundesliga, DFB Pokal, dan Piala Dunia.

Selain itu, kiper timnas Jerman tersebut juga masuk kandidat pemain terbaik dunia 2014. “Saya tak akan bisa melakukan itu semua tanpa bantuan rekan-rekan setim,” tegas Neuer. (jos/jpnn)


MUENCHEN- Sikap ramah yang ditunjukkan Manuel Neuer pada media berbuah penghargaan. Kiper Bayern Muenchen itu ditahbiskan sebagai World Sportsman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News