Ahok: Anak Kreatif Tidak Boleh Main di Rumah Saja

Ahok: Anak Kreatif Tidak Boleh Main di Rumah Saja
Ahok: Anak Kreatif Tidak Boleh Main di Rumah Saja

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok meresmikan ruang publik terpadu ramah anak (RPTRA) di kawasan Gandaria, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (21/5).

"Saya lihat anak-anak main membuat saya terbayang waktu saya kecil. Karena ibu saya suka bilang, anak kreatif tidak boleh bermain di rumah saja, tapi harus main outdoor juga," ujar Ahok saat memberi sambutan di RPTA Bahari Gandaria, Cilandak, Jakarta, Kamis (21/5).

Ahok menuturkan, pembangunan RPTA itu merupakan wujud komitmen Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk menjadikan ibu kota sebagai kota layak anak. ‎Dia berharap, Jakarta bisa menjadi tempat yang baik untuk tumbuh kembang anak. "Kami tidak ingin ada lagi anak-anak telantar dan terkena gizi buruk," ‎ucap Ahok.

Fasilitas dalam RPTRA Bahari ini mencakup seluruh ruang yang bisa dimanfaatkan warga maupun untuk berbagai kegiatan. Di antaranya pendidikan anak usia dini, posyandu, musik, kesehatan, futsal atau taman bermain‎. (gil/jpnn)

 

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok meresmikan ruang publik terpadu ramah anak (RPTRA) di kawasan Gandaria, Cilandak,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News