Usai Bentrok Lawan Malaysia, Garuda Muda Tak Lagi di Bandung

Usai Bentrok Lawan Malaysia, Garuda Muda Tak Lagi di Bandung
Ilustrasi. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - KAMIS (21/5) hari ini menjadi hari terakhir masa pemusatan latihan (TC) Timnas U-23 di Bandung. Setelah laga uji coba lawan Malaysia U-23 di Stadion Jalak Harupat, Kamis (21/5) petang skuat Garuda Muda pindah lokasi TC.

"Kami mulai 22 Mei nggak latihan di Bandung lagi. Kami pindah ke Jakarta," kata Pelatih Timnas U-23 Aji Santoso, Kamis (21/5) pagi.

Alasan pindah yang utama karena Aji ingin pemain juga adaptasi dengan cuaca yang panas. Alasannya, di Singapura kondisinya tak akan berbeda jauh dengan Jakarta yang panas meskipun di malam hari.

Selain itu, dia menyebut pemain perlu merasakan latihan di lapangan rumput, sehingga tak hanya latihan di lapangan sintetis. Lapangan latihan yang akan dipilih skuat Garuda Muda adalah Sutasoma 77, Halim Perdana Kusumah.

"Kami akan menginap di sekitar (Jalan) Gatot Subroto. Latihannya di Halim. Kalau mau ke lapangan sintetis juga bisa nyari, tapi tidak setiap hari," paparnya. 

Skuat Garuda Muda dijadwalkan terbang ke Singapura pada 27 Mei mendatang. Di sana, Timnas U-23 tergabung di grup A bersama tuan rumah Singapura, Myanmar, Kamboja, dan Filipina. (dkk/jpnn)


KAMIS (21/5) hari ini menjadi hari terakhir masa pemusatan latihan (TC) Timnas U-23 di Bandung. Setelah laga uji coba lawan Malaysia U-23 di Stadion


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News