Timnas U-23 Sementara Ungguli Malaysia U-23 1-0

Timnas U-23 Sementara Ungguli Malaysia U-23 1-0
Ilustrasi. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - TIMNAS U-23 sementara unggul 1-0 dari Malaysia U-23 dalam laga uji coba di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Kamis (21/5) malam. Gol Timnas dicetak oleh Wawan Febrianto pada menit ke-34.

Dalam laga uji coba internasional perdana ini, Timnas U-23 mampu tampil dominan. Permainan kombinasi bola pendek mampu ditampilkan para penggawa Garuda Muda.

Di lini depan, Timnas U-23 memang mampu menunjukkan serangan yang variatif. Masuknya Ferinando Pahabol, benar-benar membuat lini depan skuat Garuda Muda lebih berwarna dan berbahaya.

Kelincahannya, berkali-kali membahayakan gawang Malaysia. Peluang terbaik Pahabol ada di menit ke-19. Sayang, sepakannya masih membentur tiang.

Setelah itu, total ada empat peluang bagus yang didapatkan Pahabol tapi masih bisa diamankan penjaga gawang lawan.

Terus menyerang, gol bagi Timnas akhirnya datang melalui sepakan dari luar kotak penalti Wawan. Setelah menerima bola pantul dari duel di dalanm kotak Penalti, Wawan yang berdiri tak terjaga sukses melepaskan tendangan yang tak bisa diantisipasi penjaga gawang lawan.

Sayang, permainan tempo cepat kedua tim harus ternoda oleh ulah tak sportif Hansamu Yama Pranata yang melakukan tackling keras. Beruntung, Tackling yang membahayakan pemain belakang Malaysia itu hanya diganjar kartu kuning. Skor 1-0, bertahan sampai turun minum. (dkk/jpnn)


TIMNAS U-23 sementara unggul 1-0 dari Malaysia U-23 dalam laga uji coba di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Kamis (21/5) malam. Gol Timnas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News