Kebanyakan Janji, Mahasiswa Tuntut Jokowi-JK Turun Takhta

Kebanyakan Janji, Mahasiswa Tuntut Jokowi-JK Turun Takhta
nat jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Para mahasiswa yang berdemonstrasi di depan Istana Merdeka semakin berani melontarkan tuntutannya. Tak tanggung-tanggung, mahasiswa dari berbagai universitas itu menuntut Joko Widodo-Jusuf Kalla lengser keprabon.

"Turunkan Jokowi-JK. Kebanyakan janji manis prorakyat. Padahal proasing terus. Turunkan saja," teriak orator aksi dan disambut para demonstran lainnya.

Tak hanya itu, para demonstran tersebut juga menciptakan sejumlah lagu untuk mencela Jokowi. Mereka juga bertekad bertahan di Istana Merdeka sampai Jokowi kembali dari kunjungan kerja di Jawa Timur dan Sulawesi Selatan.

Para demonstran juga meminta Jokowi-JK mengembalikan sistem harga BBM yang stabil dan tidak menyusahkan masyarakat. "Kalau Jokowi enggak datang, bakar saja istana. Bakar istana, bakar istana," seru para mahasiswa.

Sambil membawa spanduk bertuliskan Pulangkan Jokowi ke Solo, para mahasiswa meneriakkan yel-yel yang meminta Jokowi-JK turun takhta. (flo/jpnn)


JAKARTA- Para mahasiswa yang berdemonstrasi di depan Istana Merdeka semakin berani melontarkan tuntutannya. Tak tanggung-tanggung, mahasiswa dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News