Bella Absen, PBSI tak Ubah Target di SEA Games

Bella Absen, PBSI tak Ubah Target di SEA Games
pbsi

jpnn.com - JAKARTA- Tim bulutangkis Indonesia mendapat kabar buruk jelang SEA Games 2015. Pasalnya, Indonesia tak akan bisa menggunakan tenaga Bellaetrix Manuputty yang harus absen karena cedera lutut.

Cedera itu menimpa ketika Bella bersua wakil Tiongkok di Piala Sudirman lalu. Saat itu, Bella sempat terjatuh hingga harus mundur dari pertandingan.

Posisi Bella di squat SEA Games 2015 digantikan Dinar Dyah Ayustine.

Dinar nantinya bakal turun di nomor beregu bersama Linda Wenifanetri, Hanna Ramadini dan Gregoria Mariska. Sementara, slot di nomor perorangan akan diisi Linda dan Hanna.

Selain itu, perubahan juga terjadi di sektor ganda putri. Pasangan Rosyita Eka Putri Sari/Della Destiara Haris juga batal tampil. Pasalnya, Rosyita belum pulih dari cedera pangkal paha yang dideritanya. Pasangan Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani akan menggantikan posisi Rosyita/Della. Meski begitu, Indonesia tak mengubah target di SEA Games.

“Tidak ada perubahan target karena fokus medali emas di nomor ganda putra dan ganda campuran. Lagipula di tunggal putri juga masih ada Linda (Wenifanetri),” ujar Lius Pongoh, Manajer Tim Indonesia di laman PBSI. (jos/jpnn)

 


JAKARTA- Tim bulutangkis Indonesia mendapat kabar buruk jelang SEA Games 2015. Pasalnya, Indonesia tak akan bisa menggunakan tenaga Bellaetrix Manuputty


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News