Dortmund Mati-matian Pertahankan Bek Incaran Setan Merah

Dortmund Mati-matian Pertahankan Bek Incaran Setan Merah
afp

jpnn.com - DORTMUND- Borussia Dortmund tak rela kehilangan bek andalan Mats Hummels. Bagi Dortmund, bek timnas Jerman itu tetap menjadi nyawa permainan dalam beberapa musim ke depan.

Sikap Dortmund tentu menimbulkan luka bagi Manchester United. Pasalnya, raksasa Premier League berjuluk Setan Merah itu memang ngebet mendatangkan Hummels ke Old Trafford.

“Masuk akal jika Hummels memikirkan masa depannya. Namun, saya menegaskan, kami memiliki rencana masa depan bersamanya,” terang Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc di laman Kickers.

Hummels memang menjadi komoditi panas sepanjang bursa transfer. Bek andalan timnas Jerman itu menjadi bidikan utama beberapa tim besar Eropa. Selain MU, Barcelona juga ngebet menggaet Hummels.

Jika Hummels hengkang, hal itu akan menambah eksodus besar-besaran di Dortmund. Sebelumnya, Dortmund sudah kehilangan Mario Gotze, Robert Lewandowski dan pelatih Jurgen Klopp. (jos/jpnn)

 

 


DORTMUND- Borussia Dortmund tak rela kehilangan bek andalan Mats Hummels. Bagi Dortmund, bek timnas Jerman itu tetap menjadi nyawa permainan dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News