Pelatih Malaysia Puji Wawan dan Pahabol

Pelatih Malaysia Puji Wawan dan Pahabol
Ilustrasi. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - PELATIH Malaysia U-23 Ong Kim Swee memuji performa Timnas U-23. Dia dengan besar hati mengakui keunggulan permainan Indonesia, terutama setelah bermain dengan sepuluh pemain.

"Indonesia bermain bagus. Kami akui cukup kesulitan. Uji coba ini bagus untuk evaluasi kami ke depan sebelum berangkat ke SEA Games," katanya usai laga.

Menurutnya, Indonesia U-23 akan kompetitif menuju SEA Games dengan gaya bermain yang telah ditunjukkan. Kim Swee juga memberikan pujian khusus kepada dua pemain Indonesia yang dinilai tampil apik.

"Pemain nomor 10 dan 14 tampil bagus. Mereka cepat dan menyulitkan kami," terangnya.

Memang, pemain nomor 10 adalah Wawan Fenbrianto, sang pencetak gol Indonesia. Dia mampu tampil mobile dan berulangkali menusuk ke dalam kotak penalti yang membuat lini belakang Malaysia kalang kabut.

Sementara, pemain nomor 14 adalah Ferinando Pahabol. Meski belum mecetak gol, pemain mungil itu mampu menempatkan posisi dan menggocek bola dengan percaya diri tinggi. Sayang, peluang terbaiknya hanya mengenai tiang pada menit ke-19. (dkk/jpnn)


PELATIH Malaysia U-23 Ong Kim Swee memuji performa Timnas U-23. Dia dengan besar hati mengakui keunggulan permainan Indonesia, terutama setelah bermain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News