Nyawa Permainan Barca Itu Akhirnya Hengkang

Nyawa Permainan Barca Itu Akhirnya Hengkang
afp

jpnn.com - BARCELONA- Barcelona akhirnya harus kehilangan salah satu pemain terbaiknya. Adalah Xavi Hernandez yang akhirnya memilih meninggalkan tim berjuluk Blaugrana tersebut.

Gelandang jenius berusia 35 tahun itu akan bergabung dengan klub Qatar, Al Sadd musim panas nanti. Xavi terikat kontrak selama tiga musim dengan Al Sadd. Kesepakatan itu mengakhiri perjalanan Xavi yang sudah membela Barca selama 17 tahun.

“Saya tak bisa mendapatkan karir yang lebih baik lagi. Ini merupakan keputusan yang sulit. Saya pikir, Qatar adalah proyek yang menyenangkan,” terang Xavi di laman BBC.

Xavi selama ini sudah menjadi nyawa permainan Barca. Total, Xavi berhasil memberikan delapan gelar La Liga. Selain itu, gelandang mungil tersebut juga mendonasikan tiga trofi Liga Champions.

“Saya pernah mendapatkan penawaran yang sangat bagus dari Barcelona. Barcelona akan tetap melanjutkan kehebatannya tanpa saya. Saya yakin itu,” tegas mantan gelandang timnas Spanyol itu. (jos/jpnn)

 

 

 


BARCELONA- Barcelona akhirnya harus kehilangan salah satu pemain terbaiknya. Adalah Xavi Hernandez yang akhirnya memilih meninggalkan tim berjuluk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News