Terlalu... Tiga Pria Tega Bikin Waria Ini Berdarah-darah Sepulang Kerja

Terlalu... Tiga Pria Tega Bikin Waria Ini Berdarah-darah Sepulang Kerja
Terlalu... Tiga Pria Tega Bikin Waria Ini Berdarah-darah Sepulang Kerja

jpnn.com - PEKANBARU - Keheningan di Jalan Cipta Karya Gang Paus RT 02 RW 24 Kelurahan Tuah Karya, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Riau tiba-tiba pecah. Soalnya dari sebuah rumah kontrakan terdengar suara teriakan minta tolong. 

Ternyata Aris Kriting, penghuni kontrakan khusus waria tersebut, dibacok oleh tiga orang pria yang tidak dikenal, Rabu (20/5) sekitar pukul 23.30 WIB. Sekujur tubuhnya berlumur darah yang mengucur dari kepala korban.

Amir (24) warga sekitar seperti dikutip dari riaupos.co menyebutkan pada malam kejadian korban baru saja pulang kerja. Ada tiga orang pria menunggu korban di depan kontrakan. 

"Persisnya saya tidak tahu pasti. Tapi menurut keterangan teman korban, ada tiga orang pelaku melayangkan sebilah pisau ke arah korban setelah itu pelaku kabur," ucap Amir.

Hingga saat ini motif pembacokan itu belum diketahui secara pasti. "Saya jarang berinteraksi dengan mereka ini bang, tapi tadi melihat korban sudah terkapar di tanah oleh warga langsung dilarikan ke rumah sakit. Karena jika harus menunggu polisi dulu bisa-bisa korban meninggal," ujar Amir.

Kapolsek Tampan AKP Ari S Wibowo melalui Kanit Reskrim AKP Herman Pelani mengatakan pihaknya masih melidik terkait kasus ini. "Kami belum meminta keterangan saksi karena penghuni rumah tidak satupun ada. Tapi barang bukti berupa sebilah senjata tajam, rambut, serta sandal telah diamankan. Korban sedang dirawat intensif di rumah sakit," kata Herman Pelani.(def/fas/jpnn)


PEKANBARU - Keheningan di Jalan Cipta Karya Gang Paus RT 02 RW 24 Kelurahan Tuah Karya, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Riau tiba-tiba pecah. Soalnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News