Pak Haji dan Bu Haji Diancam Senpi Lalu Uang dan Dagangan Dirampok

Pak Haji dan Bu Haji Diancam Senpi Lalu Uang dan Dagangan Dirampok
Pak Haji dan Bu Haji Diancam Senpi Lalu Uang dan Dagangan Dirampok

jpnn.com - PEKANBARU - Enam kawanan perampok menyatroni rumah H Jasman (45), pedagang barang harian di Dusun Kulim Jaya, Kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rohul, Riau, Kamis (21/5) dini hari. Uang sebanyak Rp30 juta berhasil dibawa kabur. 

Informasi, kejadian bermula saat korban baru keluar dari kedai harian miliknya hendak melaksanakan ibadah salat subuh ke masjid. Tiba-tiba dari arah samping kedai datang empat pelaku dengan menggunakan jaket dan topi dan langsung menodongkan senjata api dan parang kepada korban.

Korban yang tidak bisa melawan, kemudian digiring pelaku masuk kembali kedalam kedai dan mengikat kedua tangan korban dengan kain sarung dengan posisi tengkurap ke lantai. Para pelaku juga menodong istri korban, Hj Lindawati (42) lalu memintanya untuk menyerahkan uang.

Merasa nyawa suami dan dirinya terancam, Hj Lindawati kemudian menyerahkan uang yang disimpannya didalam kantong plastik warna putih senilai kurang lebih Rp 30 juta. Pelaku juga  mengambil rokok merk Dunhill sebanyak sepuluh slop dan satu unit ponsel merk Nokia.

Setelah pelaku memegang uang tersebut, kedua korban disuruh menghadap dinding. Selanjutnya keempat pelaku kabur melarikan diri ke arah SMAN 1 Muara Rumbai. Korban pun kemudian langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Rambah Hilir.

"Benar, korban telah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Rambah Hilir. Usai menerima laporan korban tersebut, pihak Polsek dibantu Sat Reskrim Polres Rohul langsung bergerak melakukan penyisiran di sekitar TKP untuk mengejar para pelaku,"  ujar Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, Kamis (21/5) siang.(fit/yaq/jpnn) 


PEKANBARU - Enam kawanan perampok menyatroni rumah H Jasman (45), pedagang barang harian di Dusun Kulim Jaya, Kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rohul,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News