Cowok yang Punya 17 Pacar itu Ternyata Penipu, Ada yang Dihamili

Cowok yang Punya 17 Pacar itu Ternyata Penipu, Ada yang Dihamili
Ilustrasi. Foto: Wahyu Kokkang/Jawa Pos

jpnn.com - PERNAH diberitakan sebelumnya, pria asal Yunan bernama Yuan ketahuan punya 17 pacar sekaligus setelah semua pacarnya sama-sama menjenguk di rumah sakit ketika dia kecelakaan. Playboy tersebut akhirnya ditahan polisi dengan dugaan penipuan.

Pria yang dijuluki Romeo oleh media setempat itu ditahan setelah polisi memperdalam laporan dari para pacar yang kesal. Sebagaimana diketahui, pada Maret lalu, 17 pacar tersebut baru tahu ditipu habis-habisan setelah dalam waktu bersamaan menjenguk Yuan yang mengalami kecelakaan.

Mereka pun membentuk grup online yang diberi nama ’’aliansi balas dendam’’. Di forum itu, mereka bertukar pengalaman hubungan dengan Yuan. Di situ lantas terungkap, selain mendapat gombalan yang mirip, mereka sama-sama ditipu.

Yuan meminjam uang, namun sama sekali tidak pernah membayar. Total uang yang ditilap mencapai RMB 500 ribu atau sekitar Rp 1 miliar.

Di antara 17 pacar tersebut, seorang bahkan telah dinikahi dan ada satu yang dihamili hingga punya anak. South China Morning Post melaporkan bahwa para mantan kekasih itu kini sudah move on. (Shanghaiist/c14/sof)

 


PERNAH diberitakan sebelumnya, pria asal Yunan bernama Yuan ketahuan punya 17 pacar sekaligus setelah semua pacarnya sama-sama menjenguk di rumah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News