Tega Amat, Kawan Kecelakaan hingga Tewas Malah ditinggal Kabur

Tega Amat, Kawan Kecelakaan hingga Tewas Malah ditinggal Kabur
Tega Amat, Kawan Kecelakaan hingga Tewas Malah ditinggal Kabur

jpnn.com - BIREUEN - Abdul Hadi (39), penumpang mobil L300 pikcup BL 8441 KF pengangkut kayu, tewas dengan kondisi mengenaskan akibat kendaraan ditumpanginya terbalik di jalur dua lintas Medan – Banda Aceh, Desa Geulanggang Teugoh Kota Juang, Bireuen, Kamis (21/5) sekira 05.30 WIB.

Sedihnya, korban warga Desa Blang Reuma, Kecamatan Meurah Mulia, Lhokseumawe, malah ditinggal kabur dua rekannnya sesama penumpang mobil L300 pick up,di lokasi kejadian. Kedua rekan korban diduga melarikan diri saat ini masih dalam pengejaran petugas.

Korban dievakuasi dari TKP dengan armada kebersihan DPPKP Bireuen, disemayamkan di IGD BLU RSUD dr Fauziah dan kemudian dijemput pihak keluarga. Perkara itu, sudah ditangani Satlantas Polres Bireuen.

Informasi, dihimpun Rakyat Aceh (grup JPNN) di TKP, kejadian bermula saat pickup melaju sendiri, dari arah Kota Bireuen. Belum jelas sebabnya, mobil terbalik. Setelah itu, terlihat ada dua orang mengalami luka-luka, pergi dari TKP, kearah timur.

“Saat saya dan warga lainnya mendekati lokasi mobil terbalik, terlihat seorang korban meninggal dalam mobil, luka berat di kepala,” ujar seorang pemuda. Saat kejadian, dia lagi jalan tidak jauh dari TKP.

Kanit Laka Polres Bireuen Ipda Martin Surbakti, dikonfirmasi Rakyat Aceh, Kamis (21/5) siang, membenarkan lakalantas itu. Penyebab, kecelakaan tunggal itu, ada kemungkinan, akibat supir mengantuk, namun untuk kepastiannya masih dalam penyelidikan.

“Korban Abdul Hadi, belum bisa kita pastikan. Apakah dia itu supir atau penumpang,” jelasnya. Mobil dan barang berupa kayu, sudah diamankan ke Polres Bireuen. (rah/sam/jpnn)

 


BIREUEN - Abdul Hadi (39), penumpang mobil L300 pikcup BL 8441 KF pengangkut kayu, tewas dengan kondisi mengenaskan akibat kendaraan ditumpanginya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News