Duh! Bocah Usia 8 Tahun Dikasari Ortu, Kabur Naik Kereta dari Cianjur ke Bogor

Duh! Bocah Usia 8 Tahun Dikasari Ortu, Kabur Naik Kereta dari Cianjur ke Bogor
Duh! Bocah Usia 8 Tahun Dikasari Ortu, Kabur Naik Kereta dari Cianjur ke Bogor

jpnn.com - BOGOR - Tindak kekerasan yang dilakukan orangtua kepada anaknya terjadi lagi. Bocah laki-laki berusia delapan tahun ditemukan tersesat di sekitaran Plaza Balaikota, kemarin.

Menurut pengakuan bocah tersebut, ia sengaja kabur dari rumah di Kabupaten Cianjur lantaran dimarahi dan dipukuli oleh ibu kandungnya.
    
Kepada wartawan, bocah ini mengaku bernama Aldi dan tinggal di sekitar Pasar Cianjur. Ia kabur dari rumah sejak Rabu (20/5) malam, dan sempat menginap di rumah salah satu warga di Cianjur. Kamis (21/5) pagi, bocah itu nekat naik kereta dari Cianjur menuju Sukabumi.
    
“Dikasih uang sama baju, terus naik kereta ke Sukabumi, dari Sukabumi baru ke Bogor,” kata Aldi sambil memegang plastik berisi pakaian yang dibawanya.
    
Tak hanya itu, Aldi juga sempat memperlihatkan beberapa luka memar di bagian tangan dan jarinya. Ia mengaku, itu merupakan perbuatan kedua orang tuanya ketika sedang marah. “Kabur dari rumah soalnya dipukulin sama Umi, Bapak juga suka mukul,” ujarnya.
    
Meski sudah berusia delapan tahun, Aldi mengaku belum bersekolah. Cara bicaranya melantur dan tidak fokus. Sepanjang siang kemarin, Aldi berkeliaran di balaikota. “Ini jarinya pakai pisau sama bapak, tuh lihat saja,” aku Aldi polos.
    
Petugas Satpol PP Kota Bogor, Henry, mengatakan anak tersebut diantar oleh seorang warga. Menurut si pengantar, Aldi ditemukan dengan kondisi linglung di stasiun Bogor. “Akan kami bawa ke Dinsosnakertrans. Tapi, masih nunggu instruksi dari komandan,” tukasnya. (viv/pkl1/dhi/c)

 


BOGOR - Tindak kekerasan yang dilakukan orangtua kepada anaknya terjadi lagi. Bocah laki-laki berusia delapan tahun ditemukan tersesat di sekitaran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News