Ratu Inggris Mengecewakan Fans Arsenal

Ratu Inggris Mengecewakan Fans Arsenal
Ilustrasi. Foto: metro

jpnn.com - LONDON - Beragam cara ditempuh suporter Arsenal untuk mendapatkan tiket final Piala FA, yang akan mempertemukan timnya dengan Aston Villa, 30 Mei nanti. Namun fans satu ini punya cara nan sangat berbeda.

Dilansir dari Metro, Kamis (21/5), Charlie Pearce, fans fanatik The Gunners menjadi tenar beberap hari ini. Charlie memutuskan untuk menempuh rute aneh demi mendapatkan tiket final Piala FA. Pada 5 Mei kemarin, dia menulis surat kepada Ratu Inggris meminta bantuan untuk mendapatkan tiket.

Cara tersebut sudah menghebohkan. Namun yang lebih menggemparkan lagi, surat Pearce dibalas pihak istana. Lewat pihak korespondensi istana, Ratu menjawab dia belum bisa membantu mewujudkan mimpi Charlie.

"Saya minta maaf untuk mengirimkan balasan yang mengecewakan. Namun demikian, Ratu berharap Anda akan menikmati pertandingan, dan saya menyampaikan salam hangat dari Ratu," tulis balasan pihak istana. (adk/jpnn)


LONDON - Beragam cara ditempuh suporter Arsenal untuk mendapatkan tiket final Piala FA, yang akan mempertemukan timnya dengan Aston Villa, 30 Mei


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News