Cukup Menang Setengah Bola, Warrios Unggul Sementara 2-0 dari Rockets

Cukup Menang Setengah Bola, Warrios Unggul Sementara 2-0 dari Rockets
Guard Golden State Warriors, Stephen Curry drive ke keranjang Houston Rockets. Foto: AFP

jpnn.com - OAKLAND - Golden State Warriors berhasil memanfaatkan keuntungan menggelar game di kandang. Di dua game awal final wilayah barat NBA, Warriors menang atas Houston Rockets dan kini leading 2-0.

Di game kedua yang digelar di ORACLE Arena, Oakland, Jumat (22/5) pagi WIB tadi, secara dramatis Warriors unggul setengah bola saja, 99-98.

Di kuarter pertama, Stephen Curry cs mendominasi dan membuat fansnya sering berdiri dari tempat duduk memberikan aplaus atas aksi tim kesayangan mereka. Di kuarter ini, Warriors meninggalkan Rockets 36-28.

Di kuarter kedua, Rockets baru meledak. James Harden cs bangkit untuk unggul 27-19 dan masuk ke ruang ganti dengan skor sama kuat 55-55, publik tuan rumah mulai resah.

Di kuarter ketiga, kejar-kejaran poin berlangsung ketat dan Warriors hanya unggul satu bola di kuarter ini, 22-20.

Kuarter terakhir makin seru. Rockets yang bakal menjadi tuan rumah di game ketiga dan keempat, begitu berambisi ingin mencuri satu game di markas juara reguler wilayah barat. Namun Warriors punya Curry, si MVP NBA musim ini.

Poin demi poin yang didulang Curry, akurasi dribble, passing dan tentunya assist membuat Golden State Warriors tetap tenang menjaga irama. Kuarter ini, Rockets memang leading 23-22. Namun total skor 99-98 untuk kemenangan Warriors.

Modal menang 2 game ini akan dibawa Warriors ke markas Rockets di Toyota Center, Houston, Minggu (24/5) pagi WIB, saat game ketiga digelar.

OAKLAND - Golden State Warriors berhasil memanfaatkan keuntungan menggelar game di kandang. Di dua game awal final wilayah barat NBA, Warriors menang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News