Gagal Gaet Hummels, MU Dapatkan Palang Pintu Valencia

Gagal Gaet Hummels, MU Dapatkan Palang Pintu Valencia
afp

jpnn.com - MANCHESTER- Manchester United dikabarkan sudah mendapatkan bek baru untuk musim 2015/2016 mendatang. Namun, bukan Mats Hummels yang selama ini menjadi bidikan utama.

Tim berjuluk Setan Merah tersebut dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan bek Valencia, Nicolas Otamendi. Laman Ole menulis, sudah ada kesepakatan antara kedua belah pihak.

MU sebelumnya pernah mencoba mendatangkan bek berusia 27 tahun itu pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, Valencia ternyata enggan melepas bek asal Argentina tersebut.

Otamendi bukanlah nama sembarangan di La Liga. Musim ini, dia sudah bermain sebanyak 34 pertandingan. Meski berposisi sebagai bek, Otamendi berhasil mendonasikan lima gol.

Masuknya Otamendi dianggap bisa menambal lubang menganga di lini belakang MU. Sejak ditingalkan Nemanja Vidic, Patrice Evra dan Rio Ferdinand, pertahanan MU memang keropos. (jos/jpnn)

 

 


MANCHESTER- Manchester United dikabarkan sudah mendapatkan bek baru untuk musim 2015/2016 mendatang. Namun, bukan Mats Hummels yang selama ini menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News