Senangnya Juara Dunia Ini Latihan di Cipayung

Senangnya Juara Dunia Ini Latihan di Cipayung
pbsi

jpnn.com - JAKARTA- Pelatnas Cipayung kedatangan tamu spesial. Dia adalah juara dunia 2014 asal Spanyol, Carolina Marin. Marin berlatih di Cipayung karena akan berjibaku di dua even besar.

Yakni, Australia Open Super Series dan BCA Indonesia Open Super Series Premier 2015. Pemain kelahiran Huelva, 15 Juni 1993 ini berlatih bersama penghuni Pelatnas Cipayung.

Di antaranya ialah Linda Wenifanetri, Hanna Ramadini dan Gregoria Mariska. Sama seperti atlet pelatnas, Caro juga berlatih dua sesi dalam sehari, yaitu pagi dan sore. Selain latihan bersama, Caro juga menjalani program khusus bersama sang pelatih Fernando Rivas.

“Ini adalah kedua kalinya saya berlatih di Pelatnas Cipayung. Tahun 2013 saya juga pernah latihan di sini. Saya senang latihan bersama di sini karena fasilitas latihannya cukup bagus,” terang Marin di laman PBSI.

“Di Spanyol saya tidak punya banyak sparring partner putri, lebih sering latihan dengan pemain putra, dan itu rasanya berbeda,” tegas juara All England 2015 tersebut. (jos/jpnn)


JAKARTA- Pelatnas Cipayung kedatangan tamu spesial. Dia adalah juara dunia 2014 asal Spanyol, Carolina Marin. Marin berlatih di Cipayung karena akan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News