MU Tak Dapat Trofi, Rooney Malah Happy

MU Tak Dapat Trofi, Rooney Malah Happy
afp

jpnn.com - MANCHESTER- Kegagalan Manchester United merengkuh gelar juara musim ini ternyata tak membuat Wayne Rooney kecewa. Sebagai kapten, Rooney justru bahagia dengan performa MU.

Padahal, tim berjuluk Setan Merah tersebut hanya mampu menghuni empat besar. Namun, itu adalah lesatan bagus bagi Setan Merah karena musim lalu hanya bisa finish di posisi ketujuh.

“Target utama kami adalah kembali ke Liga Champions. Itu sangat penting karena semusim absen rasanya terlalu panjang untuk tim ini,” terang Rooney sebagaimana dilansir laman resmi MU.

Meski begitu, perjalanan MU ke Liga Champions masih terjal. MU harus bisa duduk di posisi ketiga klasemen akhir jika ingin langsung berlaga di fase grup. Jika hanya duduk di posisi keempat, MU akan mulai dari fase kualifikasi.

“Kini kami ingin memenangkan pertandingan terakhir. Musim depan, kami akan berjuang mendapatkan gelar. Kami sudah memiliki pemain yang sangat bagus,” tegas Rooney. (jos/jpnn)

 

 

 

MANCHESTER- Kegagalan Manchester United merengkuh gelar juara musim ini ternyata tak membuat Wayne Rooney kecewa. Sebagai kapten, Rooney justru bahagia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News