Unggul 2-0 Atas Rockets, Pelatih Warriors Tak Mau Jemawa

Unggul 2-0 Atas Rockets, Pelatih Warriors Tak Mau Jemawa
Pelatih Golden State Warriors, Steve Kerr (kanan) terlibat diskusi dengan guard andalan tim, Stephen Curry. Foto: AFP

jpnn.com - OAKLAND - Pelatih Golden State Warriors Steve Kerr belum bisa bernapas lega meski timnya saat ini unggul 2-0 (format best of seven), atas Houston Rockets di final wilayah barat NBA.

Pada game kedua yang berlangsung di ORACLE Arena, Oakland, Jumat (22/5) pagi WIB tadi, tuan rumah Warriors berhasil menang setengah bola saja, 99-98. Sementara di game pertama Rabu (20/5) lalu, Warriors juga menang dengan 110-106.

"Ini kompetisi besar. Ini (unggul 2-0) belum apa-apa," ujar Kerr di laman ESPN, usai game.

Warriors memang pantas mewaspadai Houston Rockets. Di semifinal wilayah, tim yang diperkuat pemain sekelas James Harden, Dwight Howard maupun Trevor Ariza itu comeback dengan luar biasa. Sempat tertinggal 1-3 dari LA Clippers, Rockets meledak dan menang 4-3 untuk meraih tiket final.

"Dua tim, kami dan Rockets adalah tim yang ingin lolos ke final. Ini belum selesai kan," kata Kerr.

Game ketiga duel Warriors dan Rockets ini akan digelar di markas Rockets, Toyota Center, Houston, Minggu (24/5) pagi WIB. 

Pemenang laga ini akan berstatus juara wilayah barat dan melaju ke final NBA, berhadapan dengan pemenang final wilayah timur yang mempertemukan Cleveland Cavaliers versus Atlanta Hawks. (adk/jpnn)


OAKLAND - Pelatih Golden State Warriors Steve Kerr belum bisa bernapas lega meski timnya saat ini unggul 2-0 (format best of seven), atas Houston


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News