Mantan Pesakitan Chelsea Beri Saran untuk Gareth Bale

Mantan Pesakitan Chelsea Beri Saran untuk Gareth Bale
afp

jpnn.com - LONDON- Situasi pelik yang dialami Gareth Bale di Real Madrid ternyata membuat Andriy Shevchenko gatal berkomentar. Legenda hidup Ukraina itu berharap Bale mampu membungkam kritik yang menerpa.

Caranya ialah menunjukkan kemampuan terbaik seperti yang dilakukannya di Tottenham. Dengan begitu, para kritikus yang selama ini mencaci pemain termahal dunia tersebut akan bungkam.

“Bale adalah pemain luar biasa. Jika dia memutuskan bertahan di Spanyol, jika dia cinta Madrid, dia harus bekerja keras dan fokus pada permainannya,” terang Shevchenko di laman Football Italia.

Pria yang gagal total saat membela Chelsea itu menambahkan, Bale bakal sia-sia jika hanya mengurusi kritik pihak luar. Karena itu, Shevchenko berharap Bale mau tutup telinga.

“Saya pikir dia hanya perlu dia dan menemukan performa terbaiknya. Ini semua bergantung padanya. Jika dia ingin hengkang, itulah keputusannya,” tegas mantan pemain AC Milan itu. (jos/jpnn)


LONDON- Situasi pelik yang dialami Gareth Bale di Real Madrid ternyata membuat Andriy Shevchenko gatal berkomentar. Legenda hidup Ukraina itu berharap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News