Sang Legenda Nilai Milan Dijauhi Dewi Fortuna

Sang Legenda Nilai Milan Dijauhi Dewi Fortuna
afp

jpnn.com - MILAN- Legenda AC Milan, Serginho ikut berkomentar tentang performa buruk yang ditunjukkan mantan timnya itu musim ini. Menurut Serginho, Milan tak bersahabat dengan Dewi Fortuna.

Sebagaimana diketahui, Milan saat ini memang terpuruk di posisi kesebelas klasemen sementara. Milan bahkan lebih dekat dengan juru kunci dibandingkan Juventus yang di puncak klasemen.

“Ini bukanlah musim yang menguntungkan bagi Milan. Fans mengharapkan hal yang lebih. Namun, sepakbola sayangnya tak selalu seperti itu,” terang Serginho di laman Milan Channel.

Meski begitu, Serginho yakin Milan bakal bangkit musim mendatang. Menurut pemain asal Brasil itu, Milan masih memiliki DNA juara untuk bersaing meerbut Scudetto.

“Itu semua bisa terjadi pada klub besar. Kali ini terjadi pada Milan. Namun, mereka akan menemukan cara untuk menciptakan standar seperti musim-musim sebelumnya,” tegas Serginho. (jos/jpnn)

 

 


MILAN- Legenda AC Milan, Serginho ikut berkomentar tentang performa buruk yang ditunjukkan mantan timnya itu musim ini. Menurut Serginho, Milan tak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News