Pelapor Beras Plastik Dapat Apresiasi Dari Menteri

Pelapor Beras Plastik Dapat Apresiasi Dari Menteri
Pelapor Beras Plastik Dapat Apresiasi Dari Menteri

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Perdagangan Rahmat Gobel memberi apresiasi terhadap Dewi Setiani yang melaporkan adanya beras plastik di pasaran. Gobel mengatakan, peran masyarakat sangat penting untuk mengantisipasi beredarnya bahan makanan yang membahayakan.

"Pemerintah memberikan apresiasi kepada ibu Dewi Setiani. Dia sudah jadi konsumen cerdas," ujar Gobel di kantornya, Jakarta, Jumat (22/5).

Gobel berharap, tak hanya Dewi yang jeli saat membeli beras. Para pedagang eceran juga diminta turut berperan aktif dalam mengawal komoditas pangan dan non pangan.

Gobel menambahkan, pemerintah juga terus berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait. Di antaranya ialah Kementerian Pertanian, Badan POM, Bea Cukai sampai pihak kepolisian.

"Kemendag masih terus berkoordinasi, untuk mengantisipasi beredarnya komoditas pangan yang merugikan masyarakat," tegas menteri sekaligus pengusaha tersebut. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Menteri Perdagangan Rahmat Gobel memberi apresiasi terhadap Dewi Setiani yang melaporkan adanya beras plastik di pasaran. Gobel mengatakan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News