Demi Yaya, Kapten Inter Rela Jemput ke Manchester

Demi Yaya, Kapten Inter Rela Jemput ke Manchester
afp

jpnn.com - MILAN- Rencana Inter Milan mendatangkan Yaya Toure mendapat dukungan besar dari sang kapten Andrea Ranocchia. Pemain berusia 27 tahun itu bahkan rela terbang ke Manchester demi menjemput Yaya.

Sebagaimana diketahui, Inter disebut-sebut selangkah lagi mendapatkan Yaya. Nantinya, gelandang andalan Manchester City tersebut bakal diikat dengan kontrak berdurasi empat musim.

“Kami akan menyambut Yaya dengan tangan terbuka. Saya akan pergi ke Manchester untuk menjemputnya,” terang Ranocchia sebagaimana dilansir laman Football Italia.

Bagi Ranocchia, pemain asal Pantai Gading tersebut merupakan sosok penting untuk skema permainan Inter. Selain memiliki teknik bagus, mantan penggawa Barcelona itu juga mempunyai pengalaman dan mental juara.

“Dia adalah pemain juara. Dia merupakan pemain bintang. Dia juga pemain yang memiliki banyak gelar. Seorang juara hebat tentu akan disambut dengan baik,” tegas Ranocchia. (jos/jpnn)


MILAN- Rencana Inter Milan mendatangkan Yaya Toure mendapat dukungan besar dari sang kapten Andrea Ranocchia. Pemain berusia 27 tahun itu bahkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News