Balon Gas Meledak, 3 Orang Terbakar

Balon Gas Meledak, 3 Orang Terbakar
Balon Gas Meledak, 3 Orang Terbakar

jpnn.com - MEDAN - Balon gas untuk promosi di lokasi proyek pembangunan grosir dan hotel di Jalan MT Haryono, tepatnya di samping Olimpia Plaza, tiba-tiba meledak, Jumat (22/5).

Akibatnya, Edward (45), warga Jalan Japaris, Arifin (40), warga Jalan MT Haryono, dan Hendra (21), warga Cemara Hijau, mengalami luka bakar dan langsung dilarikan ke RSU Deli di Jalan Merbabu untuk mendapatkan perawatan intensif.

Ketiga korban itu, mengalami luka bakar berat di bagian muka, tangan, badan dan kaki. Namun, pihak rumah sakit enggan memberikan keterangan resmi atas kondisi ketiga korban balon gas reklame itu.

"Sedang kita obati para korban, janganlah saya dimintai keterangan," ungkap seorang dokter yang keluar dari ruang ICU tersebut.

Di rumah sakit, Kapolsekta Medan Kota Kompol Ronald Sipayung dan beberapa personelnya mencari keterangan atas kondisi kesehatan dari para korban tersebut. Begitu juga, isak tangis pun pecah di depan ruang ICU RSU Deli.

Seorang wanita tua keturunan Tianghoa yang mengaku ibu kandung Hendra menuturkan, anaknya itu mengalami luka bakar parah, di bagian badan dan tangannya.

"Saya tidak sanggup melihat anak saya ini, badan dan tangan luka beratnya," ucap wanita itu dengan nada sedih.

Dia mendapatkan kabar duka itu, saat dihubungi rekannya. Mendengar kabar itu, ia langsung menuju rumah sakit untuk melihat kondisi kesehatan anaknya.

MEDAN - Balon gas untuk promosi di lokasi proyek pembangunan grosir dan hotel di Jalan MT Haryono, tepatnya di samping Olimpia Plaza, tiba-tiba meledak,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News