Pada Saatnya Main Lagi di Indonesia

Pada Saatnya Main Lagi di Indonesia
Pada Saatnya Main Lagi di Indonesia

jpnn.com - ANDIK Vermansah senang bisa datang ke Indonesia unjuk kebolehan kembali di depan masyarakat sepak bola tanah air. Pemain Selangor FA itu memang sangat berharap bisa bertemu sahabatnya di Persib, M Taufiq yang dulu sama-sama pernah memperkuat Persebaya 1927.

Andik pun berbicara tentang persahabatannya dengan Taufiq. Di lapangan boleh jadi bermusuhan, tapi persahabatan di luar tetap terjalin.

Pemain sepak bola kelahiran Surabaya itu juga berbicara tentang kondisinya saat ini di Selangor FA. “Apartemen, rumah, semua dapat,” katanya kepada Muhammad Amjad dari JPNN.

Pada Saatnya Main Lagi di Indonesia

Tentu saja ia berbicara tentang kondisi terkini sepak bola di tanah air, hingga namanya yang masuk lagi di skuat Timnas Merah Putih. Berikut kutipan wawancara dengan pesepak bola yang kini berusia 23 tahun itu;

Bertemu suporter Indonesia lagi lawan Persib, bagaimana perasaannya?
Tentu seneng, kembali ke rumah. Main di Indonesia.

Melawan Persib, juara ISL 2014, pasti akan menarik…
Kalau uji coba ini saya melihatnya kok kurang seru ya mas.

Lho, kenapa nggak seru?
Bukan karena lawan Persibnya, tapi karena kondisi tim kami. Ini yang dibawa banyak pemain yang muda. Soalnya kami sembilan pemain tidak ada. Itu pemain intinya, tujuh ke Timnas (Malaysia, red), dua pemain asing nggak ikut karena masih masa libur kompetisi.

ANDIK Vermansah senang bisa datang ke Indonesia unjuk kebolehan kembali di depan masyarakat sepak bola tanah air. Pemain Selangor FA itu memang sangat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News