Jelang Nikah, Calon Pengantin Wanita: Saya Takut tak Gadis Lagi

Jelang Nikah, Calon Pengantin Wanita: Saya Takut tak Gadis Lagi
Jelang Nikah, Calon Pengantin Wanita: Saya Takut tak Gadis Lagi. Ilustrasi/Kaltim Pos/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com BALIKPAPAN - Begitu kagetnya Amin (nama samaran) mendengar keputusan sepihak Anggi (bukan nama sebenarnya). Niat sucinya untuk memperistri Anggi yang sudah dekat tiba-tiba dibatalkan secara sepihak. 

Bagai disambar petir di siang bolong, Amin langsung memutuskan sambung telepon. Ia beranjak dan langsung minta bertemu dengan Anggi, calon istrinya. 

Dengan perasaan yang berkecamuk, pria berusia 25 tahun itu akhirnya bersua setelah terus mendesak Anggi, wanita yang akan dipersuntingnya. 

“Saya taku tidak gadis lagi,” kata Anggi seperti yang dilansir Kaltim Post (Grup JPNN.com), Jumat (22/5). 

Mendengar pernyataan calon istrinya tersebut bukan hanya kaget, bahkan ia makin heran dan merasa aneh terhadap Anggi.

Padahal, Amin tahu betul siapa calonnya. Dia yakin jika Anggi adalah gadis yang baik. 

Mana mungkin Anggi bisa tidak gadis lagi. Belum habis keheranan amin, tiba-tiba Anggi mengeluarkan selembar kertas tua dan kusam dan menyuruh Amin membacanya.

Dengan perasaan tegang Amin membaca tulisan dalam kertas kusam tersebut. Usut punya usut, ternyata surat tersebut adalah surat keterangan medis yang menyatakan bahwa, pada tahun 2001 lalu telah terjadi kecelakaan yang mengakibatkan luka pada organ intim Anggi dan telah dilakukan penjahitan luka. 

JPNN.com BALIKPAPAN - Begitu kagetnya Amin (nama samaran) mendengar keputusan sepihak Anggi (bukan nama sebenarnya). Niat sucinya untuk memperistri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News