Saudara Kim Jong-un Kepergok Menonton Konser Eric Clapton di London

Saudara Kim Jong-un Kepergok Menonton Konser Eric Clapton di London
Saudara Kim Jong-un Kepergok Menonton Konser Eric Clapton di London

jpnn.com - SAUDARA tertua penguasa Korea Utara Kim Jong-un terlihat menghadiri dua konser Eric Clapton di London. Dua video yang berbeda menunjukkan Kim Jong-chol mengunjungi Royal Albert Hall selama dua hari berturut-turut.

Dia sebelumnya telah terlihat menghadiri konser Clapton di luar negeri. Salah satu pengamat Korea Utara menegaskan pria dalam rekaman itu benar Kim.

Rekaman video jaringan televisi Jepang pada Kamis lalu itu menunjukkan mobil Kim Jong-chol tiba di lokasi konser di barat London. Ia datang bersama seorang wanita yang mengenakan jaket kulit hijau dan kacamata hitam.

Saat kamera mengikuti wanita tersebut, Kim dengan mengenakan pakaian yang hampir sama, juga berjalan keluar dari mobil tersebut. Dia mendengarkan sejumlah pertanyaan wartawan tetapi ia tidak menjawabnya. Beberapa pengawal mengelilinginya, lalu mereka mendorong wartawan agar kamera menjauh dari pria itu.

Para pengunjung yang sama juga terlihat di konser Clapton di tempat yang sama pada Rabu malam. Simeon Paterson, seorang wartawan BBC yang menghadiri konser Kamis, mengatakan: "Dia sama seperti penggemar lainnya, tapi ada pejabat di sekelilingnya."

"Mereka (pejabat) jelas bukan penggemar Clapton, dan tampak benar-benar beda. Tapi ia bersenang-senang, bernyanyi bersama untuk setiap lirik."

Kim Jong-chol telah menghadiri beberapa konser Eric Clapton seperti di Jerman pada tahun 2006 dan Singapura pada tahun 2011.

SAUDARA tertua penguasa Korea Utara Kim Jong-un terlihat menghadiri dua konser Eric Clapton di London. Dua video yang berbeda menunjukkan Kim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News