Unggul 2 Game Atas Hawks, Cavaliers Buka Kans Sapu Bersih Final Timur

Unggul 2 Game Atas Hawks, Cavaliers Buka Kans Sapu Bersih Final Timur
LeBron James (23) drive ke keranjang Atlanta Hawks. Foto: AFP

jpnn.com - ATLANTA - LeBron James mencetak 30 poin saat timnya, Cleveland Cavaliers, menang atas Atlanta Hawks dalam game kedua final wilayah timur NBA di Philips Arena, Atlanta, Sabtu (23/5) pagi WIB.

Cavaliers langsung tancap gas di kuarter pertama dan leading 26-21. Di kuarter kedua, Hawks mulai memberi asa pendukungnya saat bermain imbang 28-28, meskipun total du kuarter Hawks masih tertinggal 49-54.

Kuarter ketiga adalah mimpi buruk buat Atlanta. Cleveland Cavaliers menggila. LeBron James mencetak 11 poinnya di kuarter ini. Sementara Hawks hanya menembak 32 persen (7 masuk dari 22 kali percobaan). Cavs bahkan sempat led 20 poin dan akhirnya memaku kuarter ketiga dengan 30-17, atau 84-66 secara keseluruhan.

Di kuarter keempat, LeBron James cs hanya tinggal menjaga keunggulan dan akhirnya menutup game dengan 94-82.

Dengan hasil ini, Cavaliers untuk sementara memimpin 2-0, dan hebatnya kedua game tersebut mereka raih di kandang Atlanta Hawks. Cavs sangat berpeluang melakukan sweep (istilah buat menyapu bersih format best of seven), menang 4-0. 

Kans itu terbuka lebar sebab dua game berikutnya akan digelar di markas Cavaliers di Quicken Loans Arena, Cleveland. Game ketiga, bakal digelar Senin (25/5) pagi WIB. (adk/jpnn)


ATLANTA - LeBron James mencetak 30 poin saat timnya, Cleveland Cavaliers, menang atas Atlanta Hawks dalam game kedua final wilayah timur NBA di Philips


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News