Selamat Jalan, Carlo Ancelotti

Selamat Jalan, Carlo Ancelotti
Carlo Ancelotti. Foto: AFP

jpnn.com - MADRID - Gonjang ganjing nasib pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti kelihatannya tak akan berlama-lama. Minggu (24/5) dini hari nanti, sinyal kuat Ancelotti akan hengkang dari Madrid akan tampak di Santiago Bernabeu, saat tuan rumah menjamu Getafe di laga pamungkas La Liga musim ini.

Media olahraga yang dikenal 'dekat' dengan Real Madrid, Marca (23/5) melansir, keputusan soal nasib Ancelotti memang belum dibuat. Pria asal Italia itu belum duduk bareng dengan Presiden Florentino Perez.

Namun suara dari kamp latihan tim, Ancelotti dikabarkan sudah membuat kata-kata perpisahan, sudah siap tak akan melanjutkan pekerjaan di El Real.

Saat menjamu Getafe nanti, Ancelotti masih harus menyaksikan timnya bertarung dari 'ruang hukuman' karena sanksi pihak liga. Ancelotti disebut akan mendapat kehormatan dari fans, doa selamat jalan, arrivederci atau good bye dari fans Madrid.

Sementara keputusan tegas dari pihak klub, baru akan diketahui usai pertandingan. (adk/jpnn) 


MADRID - Gonjang ganjing nasib pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti kelihatannya tak akan berlama-lama. Minggu (24/5) dini hari nanti, sinyal kuat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News