Ancelotti Bicara Tentang Ronaldo dan Pogba

Ancelotti Bicara Tentang Ronaldo dan Pogba
AFP

jpnn.com - MADRID- Carlo Ancelotti membicarakan kemampuan Cristiano Ronaldo dan Paul Pogba. Menurut Ancelotti, kedua pemain tersebut memiliki kemampuan yang luar biasa di dalam lapangan.

Pelatih berjuluk Don Carlo itu memuji Ronaldo sebagai monster garang di depan gawang lawan. Hal itu tak lepas dari gelontoran gol yang berhasil dibukukan megabintang berjuluk CR7 tersebut.

“Saya lupa gol yang dicetak Ronaldo musim ini. Dia melakukan hal yang bisa dilakukannya. Saya tak bisa meminta apa-apa lagi darinya,” terang Ancelotti di laman Football Espana.

Selain itu, Ancelotti juga memuji perfoma hebat yang ditunjukkan Pogba. Bagi pelatih asal Italia tersebut, Pogba akan menjadi pemain hebat di semua tim yang dibelanya.

“Pogba adalah pemain luar biasa. Dia masih muda dan memiliki masa depan bagus. Dia adalah salah satu talenta terbaik di Eropa,” tegas mantan pelatih Chelsea tersebut. (jos/jpnn)

 

 


MADRID- Carlo Ancelotti membicarakan kemampuan Cristiano Ronaldo dan Paul Pogba. Menurut Ancelotti, kedua pemain tersebut memiliki kemampuan yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News