Setan Merah Tak Beri Garansi Untuk RVP

Setan Merah Tak Beri Garansi Untuk RVP
afp

jpnn.com - MANCHESTER - Masa depan Robin van Persie di Old Trafford (markas Manchester United) semakin tak pasti.  Pasalnya, manajemen United belum juga menyodorkan tawaran kontrak baru buat pemain berinisial RVP tersebut.  Padahal, kontrak RVP akan habis pada Juni 2016 mendatang. 

Belum adanya tawaran kontrak baru membuat Van Persie galau.  Bomber timnas Belanda ini mulai menjajaki kemungkinan bergabung dengan klub lain.  Dia juga sudah berdiskusi dengan agennya Kees Vos untuk menyeleksi sejumlah tawaran yang masuk. 

Louis van Gaal selaku manajer United sendiri belum bisa memastikan kelanjutan masa depan RVP.  Dia juga tak berani memberikan garansi kepada RVP, kalau musim depan pemain 31 tahun itu akan tetap menjadi pilihan utama di lini depan.  "Untuk masa depan Van Persie, sebaiknya tunggu dan lihat saja nanti," kata Van Gaal kepada Daily Mail.

Belum adanya kepastian soal masa depan RVP, menjadi peluang bagi klub peminat.  Sejauh ini, memang baru Galatasaray yang mengajukan penawaran resmi untuk meminang mantan bomber Arsenal itu. 

Tapi, kemarin tiga klub rasasa Italia, yakni Juventus, AS Roma dan Lazio juga menyatakan ketertarikannya.  Juve yang pernah mencoba memboyong RVP dari Arsenal pada 2012 silam, dianggap sebagai transit yang pas untuk melanjutkan karir profesionalnya. 

Namun, Juve punya kendala di mana mereka baru saja merekrut Paulo Dybala dari Palermo.  AS Roma juga punya peluang karena mereka tak bisa lagi mengandalkan Francesco Totti yang sudah termakan usia. 

Sementara, kans Lazio cukup berat.  Selain terbentur dana, mereka juga harus bisa merebut tiket berlaga di Liga Champions musim depan. Tawaran yang tak kalah menggiurkan datang dari Qatar. 

Salah satu klub kaya di Qatar, Lekhwiya SC kabarnya juga berminat mendatangkan RVP.  Dana sebesar  USD 28 juta (sekitar Rp 367 miliar) sudah disiapkan tim yang ditangani mantan manajer Swansea City, Michael Laudrup itu. 

MANCHESTER - Masa depan Robin van Persie di Old Trafford (markas Manchester United) semakin tak pasti.  Pasalnya, manajemen United belum juga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News