Ronaldo Harapkan Madrid Pertahankan Don Carlo

Ronaldo Harapkan Madrid Pertahankan Don Carlo
afp

jpnn.com - MADRID- Cristiano Ronaldo menunjukkan dukungannya pada Carlo Ancelotti. Megabintang berjuluk CR7 itu berharap Real Madrid mempertahankan Carlo Ancelotti musim mendatang.

Sebagaimana diketahui, Madrid memang dikabarkan bakal mendepak pelatih berjuluk Don Carlo tersebut. Hal itu tak lepas dari kegagalan Ancelotti mempersembahkan gelar musim ini.

Sederet pelatih papan atas pun sudah dikaitkan dengan tim berjuluk Los Blancos tersebut. Mereka di antaranya ialah Jurgen Klopp dan Jose Mourinho. Rafael Benitez pun juga masuk dalam radar Madrid.

“Ancelotti adalah pelatih luar biasa dan sosok manusia yang hebat. Saya berharap kami bisa bekerja sama musim mendatang,” terang Ronaldo di akun Instagram seperti dilansir Football Espana.

Tapi, keinginan Ronaldo tampaknya tak akan terwujud. Pasalnya, Madrid disebut-sebut sudah mengikat Klopp dengan kontrak berdurasi tiga musim. (jos/jpnn)


MADRID- Cristiano Ronaldo menunjukkan dukungannya pada Carlo Ancelotti. Megabintang berjuluk CR7 itu berharap Real Madrid mempertahankan Carlo Ancelotti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News