Menpora Bantah Menahan Rekomendasi Laga Persipura dan Persib

Menpora Bantah Menahan Rekomendasi Laga Persipura dan Persib
Surat rekomendasi dari BOPI. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Menpora Imam Nahrawi merespons pernyataan klub yang menyebut jika ada upaya pemerintah mempersulit pengurusan izin visa pemain Pahang FA. 

Menurutnya, tak pernah ada niat pemerintah menghalangi. "Tidak ada upaya dari BOPI, apalagi Menpora untuk menahan rekomendasi. Surat dari Persib dan Persipura (terkait permohonan rekomendasi) sudah direspons dengan relatif cepat. Sebelumnya, juga sudah dilakukan proses yang sama," kata Imam Nahrawi.

BOPI pun memberikan jawaban yang sama. Pernyataan yang dilontarkan oleh pihak-pihak tertentu tersebut, dianggap sebagai usaha mendeskriditkan pemerintah, dan membenturkan pemerintah dengan klub.

Kewajiban pemerintah memberikan rekomendasi sudah dijalankan, setelah pihak klub mengajukan permohonan rekomendasi per Jumat (22/5).

"Dengan sudah dikirimkannya rekomendasi BOPI, maka prosedur selanjutnya sudah menjadi tugas dan tanggung jawab klub. Menpora dan BOPI telah memberikan dukungan dan persetujuannya melalui surat rekomendasi yang diberikan," kata Sekjen BOPI Heru Nugroho. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Menpora Imam Nahrawi merespons pernyataan klub yang menyebut jika ada upaya pemerintah mempersulit pengurusan izin visa pemain Pahang FA. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News