Krisna Mukti: Ada Ancam Lapor, Capek Tahu

Krisna Mukti: Ada Ancam Lapor, Capek Tahu
Krisna Mukti: Ada Ancam Lapor, Capek Tahu. Foto JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com - Krisna Mukti tak ingin lagi memperpanjang masalah rumah tangganya. Artis yang kini duduk di DPR itu menginginkan kisruh rumah tangganya dengan Devi Nurmayanti segera berakhir.

Ia pun tak sabar menunggu proses mediasi setelah perkara gugatan cerai dilayangkan 13 Mei 2015.

Namun, mediasi tersebut bukan dimaksudkan agar pasangan yang tengah berseteru ini bakal rujuk. Melainkan proses mencari jalan tengah agar masalah tak semakin melebar.

"Saya hanya tunggu sidang perceraian. Saya harap ada mediasi antara pihak saya dan Devi. Saya ingin semua selesai baik-baik. Tidak ingin ada permusuhan, ada ancam lapor. Capek tahu," kata Krisna saat menggelar jumpa pers di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, seperti yang dilansir Kaltim Post (GrupJPNN.com), Minggu (24/5).

Krisna pun memilih mengabaikan laporan Devi ke polisi. Alih-alih balas melapor, ia malah menyerahkan semua pada kehendak Tuhan pemilik semesta.

"Dia lapor polisi saya lapor ke Allah saja. Karena kalau urusan hukum dan lain-lain ada Ramdan (pengacara). Saya cuma mau berdamai, meluruskan. Saya menceritakan fakta. Kalo dia bilang saya buka aib duluan, bukan, dia duluan. Saya hanya bela diri," tegas pesinetron itu.

Selain melibatkan pengacara masing-masing, Krisna juga akan meminta bantuan Polda. "Ayo duduk bareng, sama-sama kita urai benang kusutnya. Biar gak saling serang salahkan. Biar enggak pakai emosi ada pihak penengah, selain masing-masing lawyer kita juga minta tolong Polda. Jadi saya pikir itu jalan terbaik," pungkasnya.

Seperti diketahui, gonjang-ganjing pernikahan Krisna Mukti dan Devi Nurmayanti memang benar adanya. Setelah menggugat cerai suaminya, Devi sempat buka suara atas apa yang terjadi dalam rumah tangga mereka.

JPNN.com - Krisna Mukti tak ingin lagi memperpanjang masalah rumah tangganya. Artis yang kini duduk di DPR itu menginginkan kisruh rumah tangganya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News