Berlusconi Pastikan Ancelotti Balik ke Milan

Berlusconi Pastikan Ancelotti Balik ke Milan
afp

jpnn.com - MILAN- Silvio Berlusconi memberikan sinyal kuat kembalinya Carlo Ancelotti ke AC Milan. Pemilik Milan tersebut mengatakan, Ancelotti bakal kembali ke San Siro jika dipecat Real Madrid.

Sebagaimana diketahui, nasib Ancelotti di Madrid memang tengah berada di ujung tanduk. Manajemen Madrid dikabarkan bakal segera mendepak Ancelotti karena gagal memberikan gelar juara musim ini.

“Saya memiliki hubungan personal yang kuat dengan Ancelotti. Dia juga bakal memiliki asisten pribadi yang akan membantunya,” terang Berlusconi dalam wawancara dengan Napoli TV.

“Saya pikir itu akan menjadi comeback yang positif. Jika Real Madrid melepaskannya, dia akan kembali pada kami,” tegas mantan Perdana Menteri Italia tersebut.

Ancelotti pernah membesut Milan pada musim 2001-2009 silam. Saat itu, dia berhasil mendonasikan dua gelar Liga Champions serta masing-masing satu Scudetto dan Piala Dunia Antarklub. (jos/jpnn)

 

 

 


MILAN- Silvio Berlusconi memberikan sinyal kuat kembalinya Carlo Ancelotti ke AC Milan. Pemilik Milan tersebut mengatakan, Ancelotti bakal kembali


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News