John Terry Mimpi Latih Chelsea, Tapi....

John Terry Mimpi Latih Chelsea, Tapi....
afp

jpnn.com - LONDON- Karir John Terry sebagai pesepakbola profesional tak akan bertahan lama. Dengan usia yang sudah menginjak 34 tahun, karir kapten Chelsea tersebut hanya tinggal menunggu hari.

Saat ini, pemain yang pernah terlibat skandal seks itu masih memiliki satu tahun kontrak di Chelsea. Lalu, apa yang akan dilakukan mantan kapten timnas Inggris tersebut setelah gantung sepatu nanti?

“Mimpi saya adalah bisa melatih Chelsea. Itu benar-benar mimpi saya sejak dulu. Namun, saya tak bisa tahu apakah bisa mewujudkannya atau tidak,” terang Terry pada AM’s Tubes.

Terry juga mengisyaratkan kelelahan karena harus menjalani berbagai pertandingan di banyak kompetisi. Hal itulah yang membuat Terry seolah tak memiliki waktu libur.

“Saya bermain untuk tim setiap menit dalam durasi panjang. Sulit untuk tetap bermai setiap menit tanpa hari libur karena ada Liga Champions dan pertandingan lain,” tegas Terry. (jos/jpnn)

LONDON- Karir John Terry sebagai pesepakbola profesional tak akan bertahan lama. Dengan usia yang sudah menginjak 34 tahun, karir kapten Chelsea


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News