Sambut Bursa Transfer, Ini Target Utama Van Gaal

Sambut Bursa Transfer, Ini Target Utama Van Gaal
afp

jpnn.com - MANCHESTER- Louis Van Gaal mengungkapkan targetnya pada bursa transfer musim panas mendatang. Pelatih asal Belanda itu ingin membawa gelandang bertahan ke Manchester United.

Hal itu tak lepas dari kondisi Michael Carrick yang absen musim ini karena dihantam cedera. Sialnya, MU tak punya pengganti dengan kualitas sepadan untuk pemain berusia 34 tahun itu.

“Ya, pemain nomor 6 adalah kunci. Saya memiliki beberapa pemain kunci. Nomor 6 adalah salah satu kunci dari pemain tersebut,” terang Van Gaal sebagaimana dilansir laman Sky Sports.

Gara-gara cedera yang menimpa Carrick, Van Gaal akhirnya harus melakukan eksperimen frontal. Salah satunya ialah menempatkan Wayne Rooney di posisi tersebut. Padahal, Rooney sebenarnya merupakan striker.

“Anda bisa melihat sepanjang musim ini. Karena Carrick cedera, saya harus menempatkan Herrera di posisi itu. Namun, itu bukanlah spesialisasinya,” tegas mantan pelatih timnas Belanda itu. (jos/jpnn)


MANCHESTER- Louis Van Gaal mengungkapkan targetnya pada bursa transfer musim panas mendatang. Pelatih asal Belanda itu ingin membawa gelandang bertahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News