Kecantikan Penjual Daging Ini Bikin Pembeli Antre demi Nomor Ponselnya

Kecantikan Penjual Daging Ini Bikin Pembeli Antre demi Nomor Ponselnya
Zhang Caijie

jpnn.com - TAIPEI - Kecantikan paras gadis cantik ini menjadikan pekerjaannya sebagai penjual daging babi di pasar basah terlihat begitu menonjol dibandingkan pedagang maupun pembeli yang ada disana. 

Pekerjaan itu menjadi tampak fashionable di mata orang lain karena kecantikannya. Ya... dia adalah Zhang Caijie (25) seorang mahasiswi filsafat di Taipei, Taiwan.

Orang-orang yang berbelanja disana selalu berusaha untuk mengambil kesempatan untuk berbicara dengannya. Mulai dari pemuda hingga nenek yang terpesona melihatnya.

Kecantikan Penjual Daging Ini Bikin Pembeli Antre demi Nomor Ponselnya Saking cantiknya para netizen pun mengambil gambarnya lalu mengunggahnya ke media sosial, sontak Zhang Caijie kian menebar sensasi. Bagi yang penasaran, banyak yang secara langsung mengunjunginya di  warung keluarganya di Taipei Dongmen Market.

Daily Mail melaporkan, gadis ini bahkan digelari Putri oleh para penggemarnya di media sosial yang terus bertambah. Sebuah gelar yang terkesan glamor dibanding profesi yang digelutinya di tengah pasar itu.

Di antara pengagum yang mendatanginya di pasar bahkan ada yang menggodanya dengan bertanya: "Berapa banyak daging yang harus saya beli sebelum Anda memberikan nomor telepon Anda?"

Kecantikan Penjual Daging Ini Bikin Pembeli Antre demi Nomor Ponselnya Tak hanya penggemar pria, para ibu dan nenek-nenek pun seakan tak ingin ketinggalan mencoba mendekati gadis ini untuk anak dan cucu mereka. Tak sungkan-sungkan mereka mengunjungi kios tempatnya bekerja untuk sekadar memperkenalkan anak-anak dan cucu mereka kepadanya.

Ini menjadikannya kian terkenal, punya daya tarik yang paling populer di sana, sehingga  seperti the People's Daily Online laporkan, beragam pertanyaan kerap dilontarkan terhadap gadis ini. 

TAIPEI - Kecantikan paras gadis cantik ini menjadikan pekerjaannya sebagai penjual daging babi di pasar basah terlihat begitu menonjol dibandingkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News