Dua Pengendara Bertabrakan, Satu Tewas yang Satunya Lagi Muntah Darah

Dua Pengendara Bertabrakan, Satu Tewas yang Satunya Lagi Muntah Darah
Dua Pengendara Bertabrakan, Satu Tewas yang Satunya Lagi Muntah Darah

jpnn.com - TANJUNGPINANG - Kecelakaan lalulintas yang melibatkan dua pengendara sepeda motor dan menyebabkan kematian terjadi di Jalan Ir Sutami, tepatnya di depan SMP Negeri 5 Tanjungpinang, Kepri, Sabtu (23/5) pukul 21.50 WIB.

Tomi Iranda pengendara motor Yamaha Scorpio BP 3250 TI meninggal di RSUD Tanjungpinang. Sedangkan pengendara lain Andi yang mengendarai Yamaha Mio Soul BP 3451 TY menderita luka serius. Saat kecelakaan kedua korban ditemukan tergeletak dengan kondisi kritis di badan jalan dengan kepala mengeluarkan darah. 

Informasi yang dihimpun dilapangan, tabrakan tersebut terjadi saat Toni yang mengendarai sepeda motor Yamaha Scorpio melaju dari arah Jalan Ir Sutami ke arah Pancur. 

Sedangkan Andi yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio Soul bernomor polisi BP 3451 TY dari arah Batu 2 menuju ke arah Jalan Ir Sutami. Dan tepat di depan SMPN 5 kedua sepeda motor ini saling bertabrakan.

Saat itu, suasana jalan raya memang dalam keadaan sepi lantaran hujan gerimis. Setelah mendengar suara adu kambing tersebut, warga langsung menghampiri kedua korban.

Pada saat korban di angkat ke tepi jalan, keluar darah di bagian kepala dan mulut. Bahkan, ada salah seorang korban mengeluarkan muntah darah dan wajah korban berlumuran darah. Kondisi korban terlihat bernapas, namun tersendat-sendat.

Pantauan dilapangan, bagian depan sepeda motor milik Andi hancur dan bahkan kerangka bagian bodi motor patah. Sementara itu, Yamaha Scorpio pada bagian depan juga hancur. Posisi kedua korban masing-masing sudah terlempar jauh dari posisi sepeda motornya.

"Saya tidak melihat betul kejadiannya, soalnya kondisi jalan itu gelap dan tak ada satu pun lampu jalan. Saat itu memang terdengar suara yang sangat keras di depan sekolah itu. Kami langsung membawanya ke tepi. Setelah itu kami juga menghubungi pihak kepolisian,'ujar Ismail salah satu warga yang berada tak jauh dari lokasi.

TANJUNGPINANG - Kecelakaan lalulintas yang melibatkan dua pengendara sepeda motor dan menyebabkan kematian terjadi di Jalan Ir Sutami, tepatnya di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News