Dua Tukang Bikin Sumur Tewas di Sumur

Dua Tukang Bikin Sumur Tewas di Sumur
Dua Tukang Bikin Sumur Tewas di Sumur

jpnn.com - DEMAK - Dua pekerja sumur tewas di dalam sumur saat menguras sumur milik Ny Siam, warga RT 1/RW 3 Pulosari, Karangtengah, Demak, Minggu (24/5) siang.

Korban diketahui bernama Suwarto (40), warga Dukuh keliling, RT 1/RW 3 Pulosari, Karangtengah dan Ahmad Siswo (34), asal Kecamatan Bonang, Demak.
      
Menurut salah satu saksi dalam peristiwa tersebut, Ganjar, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 12.00. Keduanya dimintai tolong untuk membersihkan beberapa sumur di kawasan RT 1.
      
"Mereka sudah dapat satu sumur, ini adalah sumur yang kedua serta masih ada satu sumur lagi yang belum dikerjakan," ucapnya.
      
Suwarto terlebih dulu turun ke dalam sumur. Namun hanya beberapa saat di dalam sumur, Suwarto berteriak minta tolong karena sesak napas. Mendengan teriakan minta tolong temannya, Ahmad Siswo segera turun ke dalam sumur dengan membawa tali, berniat untuk menolong.

"Namun, hanya beberapa detik. Tidak ada satu menit keduanya lemas dan tewas di dalam sumur," imbuh Ganjar.
      
Anggota Polsek Karangtengah Widarmin mengatakan, pihaknya  mendapat laporan kejadian ini namun tidak berani untuk melakukan pertolongan. Bahkan, warga yang ada di sekitar kejadian tidak kami izinkan untuk melakukan pertolongan tanpa peralatan yang memadai.

"Sehingga akhirnya kami meminta bantuan kepada sejumlah pihak, termasuk Basarnas Jawa Tengah ini," katanya. (ris/bow)


DEMAK - Dua pekerja sumur tewas di dalam sumur saat menguras sumur milik Ny Siam, warga RT 1/RW 3 Pulosari, Karangtengah, Demak, Minggu (24/5) siang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News