Petik Kemenangan Ke-30, Simona Halep ke Babak Kedua

Petik Kemenangan Ke-30, Simona Halep ke Babak Kedua
afp

jpnn.com - PARIS- Simona Halep tampil garang pada laga perdana Grand Slam seri Prancis Open. Halep sukses menumbangkan Evgeniya Rodina dua set langsung dengan skor 7-5, 6-4 di Philippe Chartier, Minggu (24/5) malam WIB.

Dalam laga itu, Halep hanya membutuhkan waktu satu jam 15 menit untuk melaju ke babak kedua. Petenis jelita asal Rumania tersebut kini sudah mengemas 30 kemenangan sepanjang 2015.

“Ini merupakan pertandingan yang sulit. Bukan hanya karena babak pertama memang selalu sulit, tetapi lawan juga bermain dengan baik,” terang Halep sebagaimana dilansir laman WTA.

Halep sebenarnya memasuki lapangan dengan kenangan buruk. Pasalnya, Halep pernah ditekuk Maria Sharapova lewat laga tiga set dengan skor 4-6, 7-5, 4-6 pada partai final musim lalu.

“Tidak mudah bermain di Chartier lagi. Namun, saya sangat menikmatinya. Saya hanya berusaha fokus dengan apa yang saya lakukan dalam lapangan. Babak selanjutnya akan lebih baik,” tegas Halep. (jos/jpnn)

 

 

 


PARIS- Simona Halep tampil garang pada laga perdana Grand Slam seri Prancis Open. Halep sukses menumbangkan Evgeniya Rodina dua set langsung dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News