Amburadul di MU, Si Macan Resmi Balik ke Monaco

Amburadul di MU, Si Macan Resmi Balik ke Monaco
afp

jpnn.com - MANCHESTER- Karir Radamel Falcao di Manchester United akhirnya hanya bertahan semusim. Pasalnya, MU resmi mengembalikan bomber berjuluk Si Macan itu ke AS Monaco.

Keputusan itu tak lepas dari performa buruk yang ditunjukkan Falcao selama membela MU. Sejak didatangkan pada September 2014 lalu, Falcao hanya bisa melesakkan empat gol dalam 29 laga.

“Falcao adalah pemain yang sangat profesional. Dia juga manusia yang baik. Mewakili klub, saya berharap dia bisa memiliki karir yang bagus di masa mendatang,” terang pelatih MU, Louis Van Gaal di laman resmi klub.

Falcao diyakini bukan satu-satunya pemain yang bakal dilepas raksasa Premier League berjuluk Setan Merah tersebut. Pasalnya, beberapa pemain juga disebut-sebut bakal segera nagkat kaki.

Salah satu yang paling santer ialah David De Gea. Kiper berusia 24 tahun itu kini menjadi bidikan utama Real Madrid. Selain itu, masa depan Robin Van Persie juga tengah di ujung tanduk. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER- Karir Radamel Falcao di Manchester United akhirnya hanya bertahan semusim. Pasalnya, MU resmi mengembalikan bomber berjuluk Si Macan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News