Pellegrini Berani Klaim Dipertahankan City

Pellegrini Berani Klaim Dipertahankan City
afp

jpnn.com - MANCHESTER- Manuel Pellegrini memiliki konfidensi besar terkait posisinya di Manchester City. Pelatih asal Chile tersebut berani mengklaim bakal dipertahankan City musim mendatang.

Pellegrini juga tak takut dengan fakta kegagalannya memberikan satupun gelar juara musim ini. Padahal, gara-gara hasil buruk itu, Pellegrini disebut-sebut bakal didepak dalam waktu dekat.

“Saya tak pernah punya kekhawatiran. Kami tahu harus berkembang sebagai sebuah tim. Ini adalah klub yang ingin terus berkembang setiap tahun,” terang Pellegrini di laman Sky Sports.

Catatan Pellegrini musim ini berbanding terbalik dibandingka tahun lalu. Saat itu, mantan pelatih Real Madrid dan Malaga tersebut berhasil mendonasikan trofi Premier League dan Capital One Cup.

“Saya tak perlu pertemuan khusus dengan CEO klub. Namun, ketika Anda menyelesaikan musim, Anda harus menganalisa apa yang sudah Anda lakukan,” tegas Pellegrini. (jos/jpnn)


MANCHESTER- Manuel Pellegrini memiliki konfidensi besar terkait posisinya di Manchester City. Pelatih asal Chile tersebut berani mengklaim bakal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News