Jika Dipertahankan Milan, Ini Janji Inzaghi

Jika Dipertahankan Milan, Ini Janji Inzaghi
afp

jpnn.com - MILAN- Filippo Inzaghi berharap tetap dipertahankan sebagai pelatih AC Milan musim baru mendatang. Pria yang karib disapa Pippo itupun sudah mematok target jika tetap dipercaya sebagai arsitek tim.

“Saya masih memiliki kontrak. Hingga saya mengatakan sebaliknya, saya tetap akan bertahan. Jika saya diberi waktu, saya yakin bisa membawa Milan kembali ke tempat semestinya,” terang Inzaghi di laman Sky Italia.

Posisi Inzaghi di kursi kepelatihan Milan memang nyaris tumbang. Hal itu tak lepas dari kegagalannya mengangkat prestasi Milan. Saat ini, Milan masih terpaku di posisi kesepuluh dengan koleksi 49 poin.

Milan juga dikabarkan sudah mencari pelatih untuk menggantikan Inzaghi. Dari sederet nama, Carlo Ancelotti menjadi kandidat terkuat. Sama seperti Inzaghi, posisi Ancelotti di Real Madrid juga berada di ujung tanduk.

“Pelatih hanya bisa melakukan yang terbaik, namun pemain yang membuat perbedaan. Kami sangat menyesal karena pemain kembali fit pada jelang musim berakhir,” tegas Inzaghi. (jos/jpnn)

 


MILAN- Filippo Inzaghi berharap tetap dipertahankan sebagai pelatih AC Milan musim baru mendatang. Pria yang karib disapa Pippo itupun sudah mematok


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News