Demi De Gea, Madrid Korbankan Keylor Navas

Demi De Gea, Madrid Korbankan Keylor Navas
afp

jpnn.com - MADRID- Real Madrid melakukan segala cara untuk mendapatkan tanda tangan kiper Manchester United David De Gea. Terbaru, Madrid bakal menjadikan Keylor Navas sebagai bagian dari kesepakatan.

“Madrid siap menjadikan Navas sebagai bagian dari pertukaran untuk kiper beruia 24 tahun itu (De Gea),” demikian tulis Sunday Express.

Navas adalah pemain terbaru yang siap dikorbankan Madrid demi mendapatkan tanda tangan De Gea. Sebelumnya, Madrid juga dikabarkan siap melepas bek kiri Fabio Coentrao.

Bagi Navas, hengkang dari Santiago Bernabeu adalah pilihan tepat untuk menyelamatkan karir sepakbola profesionalnya. Sejak didatangkan dari Levante, Navas memang kesulitan menembus starting eleven.

Di sisi lain, De Gea belum juga menganggukkan kepalanya untuk bergabung dengan Madrid. Manchester United bahkan dikabarkan ingin tetap menggunakan tenaga De Gea. (jos/jpnn)

 


MADRID- Real Madrid melakukan segala cara untuk mendapatkan tanda tangan kiper Manchester United David De Gea. Terbaru, Madrid bakal menjadikan Keylor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News