Yaya Toure Sudah Cari Rumah di Milan

Yaya Toure Sudah Cari Rumah di Milan
afp

jpnn.com - MILAN- Yaya Toure semakin dekat bergabung dengan Inter Milan. Pasalnya, gelandang andalan Manchester City tersebut dikabarkan sudah mencari tempat tinggal di Milan.

Laman La Gazzetta Dello Sport menulis, Dimitri Seluk selaku agen Yaya sudah mengunjungi beberapa tempat di Kota Mode tersebut. Namun, hingga kini Yaya belum menemukan rumah yang cocok.

Tak hanya itu, CEO City, Khaldoon Al Mubarak juga sudah sepakat dengan pengajuan yang ditawarkan Inter. Kabarnya, Inter bersedia membayar Yaya senilai 14 juta Euro atau sekitar Rp 210 miliar (Euro= Rp 15.000).

Inter memang menjadikan Yaya sebagai bidikan utama pada bursa transfer musim panas nanti. Inter menjadikan sang pelatih Roberto Mancini sebagai umpan untuk mewujudkan ambisinya.

Pasalnya, Mancini merupakan figur yang membawa Yaya ke raksasa Italia berjuluk I Nerazzurri tersebut. Selain Yaya, Inter juga dikabarkan tengah mengincar Stevan Jovetic. (jos/jpnn)


MILAN- Yaya Toure semakin dekat bergabung dengan Inter Milan. Pasalnya, gelandang andalan Manchester City tersebut dikabarkan sudah mencari tempat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News