Van Gaal Sebut Si Kribo Pemain Bodoh

Van Gaal Sebut Si Kribo Pemain Bodoh
AFP

jpnn.com - MANCHESTER- Louis Van Gaal mengeluarkan kritikan untuk gelandang Manchester United Marouane Fellaini. Sebab, Fellaini mendapat kartu merah karena pelanggaran brutal saat MU diimbangi Hull City, Minggu (24/5).

Saat itu, Fellaini diusir pada menit ke-74 karena menghajar muka penggawa Hull Paul McShane dengan lutut. Itu terjadi setelah gelandang kribo tersebut telat saat berebut bola. Alhasil, McShane bercucuran darah dan mendapat perawatan selama tujuh menit.

“Dia bisa melanjutkan pertandingan setelah itu. Jadi, itu tidak seburuk yang dipikirkan orang-orang. Namun, itu terlihat bodoh untuk Fellaini,” terang Van Gaal di laman Sky Sports.

Gara-gara insiden itu, MU dipastikan tak bisa menggunakan tenaga Fellaini dalam tiga laga awal musim mendatang. Van Gaal pun sangat menyayangkan tekel brutal yang dilakukan Fellaini.

“Saya tak bisa melihatnya dari bangku cadangan. Namun, saya pikir itu memang layak kartu merah. Sebab, pemain butuh waktu tujuh menit untuk berdiri,” tegas mantan pelatih timnas Belanda itu. (jos/jpnn)

 

 


MANCHESTER- Louis Van Gaal mengeluarkan kritikan untuk gelandang Manchester United Marouane Fellaini. Sebab, Fellaini mendapat kartu merah karena


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News